Sabtu, 22 Desember 2012

About Me


Ini adalah sebuah cerita singkat tentang saya, yang dimulai sejaka saya kecil hingga dewasa seperti sekarang. Saya lahir di Padang tepatnya tanggal 18 november 1993. Saya adalah anak ke empat dari empat bersaudara, itu berarti saya juga bisa dibilang anak bungsu atau terakhir. Masa kecil saya sma saja seperti anak kecil pada umumnya, yang ada didalam pikiran hanyalah bermain dan tahu nya cuma senang. Diwaktu umur 4 tahun saya sudah ditinggal pergi oleh abang yang pertama. Dia meninggal akibat kecelakaan yang terjadi di daerah padang.
 Disaat umur 7 tahun saya sudah mulai masuk SD.  Bersekolah di Padang, tepatnya di SD 06 Lapai. Di sekolah, saya bukanlah murid yang terlalu menonjol, bisa dibilang biasa saja, tetapi juga tidak terlalu biasa juga. Pada tahun 2005, pendidikan di SD pun berakhir, lalu berlanjut ke SMP. Disini saya bisa dibilang murid yang cukup nakal, susah dibilangin, menang sendiri, seperti anak baru puber pada umumnya. Karna nakalny, saya hamper tidak naik kelas. Ditahun 2008 pun akhirnya pendidikan SMP pun berakhir dengan nilaiyang memuaskan. Lalu berlanjut ke SMA di SMA negeri 10 padang. Saya sangat senang karena saya masuk ke salah satu sekolah bertaraf internasional. Disini saya pun mejalani kegiatan seperti anak SMA pada umumnya, seperti nongkrong, kalo bosen belajar pergi cabut, dll.
Begitulah cerita singkat kehidupan saya mulai dari lahir hingga menginjak pendidikan sekolah menengah atas. Setelah SMA baru saya berlanjut ke Universitas tercinta kita Gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar